07 Oktober, 2010

Spending time,.. (nglantur.com)



Jika ada kontes untuk orang yang paling sering menunggu se dunia,. aku bakal daftar neh kayaknya. hehehe,.. La mo gimana lagi, ibarat kata, menunggu sudah menjadi nama tengahku. Budi "menunggu" iswanto. hehehe,.. (bingung,.? aku ndiri aja bingung. Nggak tau tuh napa orang barat sana suka nambahin nama tengah dengan kata2 aneh gini.) Just like what I'm doing right now. Bentar2,. emang bisa ya,. mengganti kata "menunggu" dengan "do".? Bukannya "do" identik dengan melakukan suatu kegiatan.? Whatever lah,. setidaknya aku masih punya (hhmm,.. nglirik dulu ke timer di pojok kanan bawah yang ternyata masih bergerak di angka 08:34 a.m) sekitar sejam lagi lah untuk menutup ritual menunggu ini.

Hmm,... sejam ya,.?? let me think,.. kalo aku pakai buat buka2 materi perkuliahan kemaren,.. kayaknya nggak bisa deh. Nggak bawa bukunya seh (alesan,.. kalopun bawa juga mesti bener2 taubatan nasuha dari yang namanya aras2en, baru deh kesentuh tu buku). Kalo maen futsal,.. wah,, favorit aku tuh,.!!!!  tapi gimana ya,.??. setidaknya butuh 9 orang lagi plus lapangan bola berikut bolanya baru bisa dilakukan. Ok, kita telaah satu2. Di sebelah kiriku ada lapangan rumput yng cukup luas. Yup,. satu syarat telah terpenuhi. Berarti hanya perlu ngumpulin 9 orang lagi plus satu bola yang bisa ditendang. Tapii,.. gimana ya caranya ngumpulin 9 orang yang sama2 pengen maen bola. kalau aku lagi di lapangan futsal seh bukan hal sulit tuk SKSD en ngajakin orang asing buat maen futsal bareng. Tapi ini di bandara cuyy,. emang seh,.. banyak orang di sekitarku. Jadi setidaknya dibutuhkan kemampuan persuasif yang extra2 tinggi untuk bisa membuat pak tua yang sedang menunggu keberangkatan pesawatnya sambil membaca koran KOMPAS di depanku ini, untuk mau membatalkan rencana perjalanannya. Ahh,.. sungguh durjana,.. bahkan aku harus melakukan hal yang sama untuk wanita berambut sebahu di sampingku, waiterr yang sedang mengumpulkan piring kotor tak jauh dari tempatku duduk, laki2 berjas hitam necis yang tampak pada arah jam 5, dan siapa saja lah yang bisa aku bujuk untuk turun ke lapangan (eitts,.. kayaknya taman deh,..) en berkeringat ria. Hehehehe,.. kedengerannya kog seperti mission impossible. Jauh lebih sulit neh dari aksi kejar2an motor & tembak2an di jalan raya,. atau bergelantungan pada seutas tali yang dilakukan Tom Cruise (bener nggak seh nulisnya,.?? kayak nggak yakin neh,...)

Ok,. plan B gagal dipilih. bagaimana kalau menyanyi,.. menari,.. ato hal2 berbau acara idola- idolaan mencari bakat seperti yang ada di tivi.?? lagi2,. harus dicancel ni opsi. daripada nanti harus brakhir di kantor keamanan bandara gara2 dituduh mengganggu ketentraman umum., nggak jadi pulang dong aku,. Ah,. nggak ada ide lagi kayaknya. Mending tetep  di sini aja wes. Duduk sambil nulis2 nggak jelas di blog. Setidaknya nggak ada pak tua yang harus ketinggalan pesawat, nggak ada petugas keamanan yang harus keluar pos. En yang pasti,.. rumput di taman itu bakal terhindar dari kerusakan.

Ok,.. kita cek lagi timer tadi,. Ehhmmm,.. udah jam 09:11 neh. Setengah jam lagi berarti sebelum pesawat ke Surabaya mulai boarding. Wah,.. nggak kerasa yo,. setengah jam udah kelewat buat mikir rencana2 geje tadi. Hehehe. Lho,.. aku sampek nggak nyadar pak tua tadi ternyata udah pergi entah kemana. tapi aku yakin, ia tidak sedang menuju ke taman untuk maen bola denganku. Aku aja masih duduk di sini kog. Ato jangan2 dia mo maen sendiri tanpa ngajak aku,. wah,. nggak fair ini. Kan aku yang punya ide tadi,. masak nggak di ajak,.?

Wes kah,.. daripada ngelantur lebih jauh,.. mending beres2 sambil nunggu boarding di Gate F2. Internet aku dis-connect, kabel power di cabut, komputer di shut down. masukin tas,. beres. bentar2,... kalo internet udah di disconnect, komputer dah di shut down,.. lantas,.. gimana aku bisa nulis kalimat ini di blog,.?? Mo tau caranya,.?? Kita tanya galilubang,..

 
Awas aja kalo di tengah jalan ke Gate 2F nanti aku liat ada yang maen futsal di taman,. GGRrrrr,....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar